Minggu, 21 Juli 2013

Apa kata mereka yang telah bergabung dengan E-Miracel

Sahrudin - Kendari
Indahnya Berbisnis yang dilandasi Ibadah dalam meraih Sukses Dunia dan Sukses Akherat Alhamdulilah dengan bergabung dalam Bisnis E-Miracle membawa perubahan dalam berpikir bahwa bisnis haruslah diBarengi dengan Ibadah yang Baik untuk Meraih Kesuksesan Hidup yang diridhoi Allah SWT baik untuk Kehidupan di Dunia maupun di Akherat

Putri S - Semarang
Menjadi Lebih Baik
Bismillahirohmanirrohiem, Asslkm wr wb.
bagi saya pribadi bergabung dengan E-Miracle memberikan perubahan yang sangat berarti buat saya. setelah mendengarkan DVD dari Ustadz dan banyak mendengarkan ceramah2 beliau, baru saya sadar akan pentingnya Hidup. Hidup untuk Yang Maha Hidup.mungkin saya berharap mendapatkan banyak rupiah disini, tapi banyak sekali ILMU yang didapat yang lebih penting dr rupiah. mari sukseskan semua program E-Miracle / wisatahati MLT, MLS, MLD, MLfidz.. salam ukhuwah

Sidiq Nugroho - Bekasi 
Insya Allah dengan mengikuti bisnis E-Miracle ini hati akan semakin adem.. Sukses slalu E-Miracle

Sukamto - Kebumen
Berbisnis Cerdas, Mengikuti Sunnah Rasul Akhirnya, kutemukan juga cara cerdas berbisnis yang sesuai syariah. Berbisnis itu sama dengan mengikuti sunnah Rasul. Di E-Miracle ini kutemukan, sinergisitas bisnis dan dakwah. Lebih dahsyat dan semoga barokah.

Joko Sulistyo - Tabalong
Assalamualaikum Alhamdulillah dengan perkembangan E-Miracle yang sangat cepat Insyaalloh Visi dan Misi kita semua cepat juga tercapai bagi para sahabat-sahabat yang telah bergabung salam sukses dan berkah selalu untuk sahabat-sahabat yang belum bergabung semoga segera menyambut kesempatan ini dengan cepat Insyaalloh kita semua bersama dalam kesuksesan dan keberkahan Amin Ya Robbal alamin Wassalamualaikum

Syaiful Amri Hasibua Bungo
Begitu Pengasih nya ALLAH SWT kepada saya, saya yang jarang sholat aja, kalau saya meminta di saat saya kesusahan selalu di berikan NYA kemudahan, sekarang saya Insya ALLAH telah bergabung ke E-Miracle  saya sedang berusaha belajar untuk memulai menegakkan kembali yg wajib, sembari melakukan yang sunnah…..HAsil nya???? SUBHANALLAH….. dulu sewaktu saya jarang sholat aja, selalu diberikan kemudahan, apabila saya meminta, APALAGI sekarang…..banyak hal-hal yang gak terbayangkan datang kepada saya, REZEKI, KETENANGAN BATHIN, DAN KONSENTRASI itu smua datangnya berbarengan…..apalagi saat ini saya berusaha untuk selalu melakukan Sholat Duha, dan Tahadjud…..insya Allah semuanya saya rasakan sebagai Hidayah dari ALLAH SWT……..Semoga semua ini bermanfaat ntuk Saya, Anak Saya, Istri Saya, Dan semua keluarga saya, juga seluruh umat ISLAM….. SUBHANALLAH……Semoga dengan adanya E-Miracle  dan kita ajak semua orang bergabung ke dalamnya, Insya ALLAH kita akan selalu di lindungi oleh ALLAH SWT, Amin….

Ridwan - Samarinda
INSYA ALLAH ANDA SUDAH BERSEDEKAH UNTUK PPPA WISATA HATI KALTIM

Hilyah Zaini - Jakarta Barat
sebelum ikut emiracle saya sangat suka mendengarkan tausiyah ustaz yusuf m, tentang sedekah dan dhuhanya... Subhanallah banyak hal-hal ajaib yang saya temukan dengan menjalankan dhuha dan sedekah.akhirnya saya temukan MLM yang didirikan oleh ustaz Yusuf tentu insya Allah membawa kepercayaan dan maslahat untuk umat islam khususnya..insya Allah banyak keberkahan yang akan kita dapatkan. Amin

Gusnurjari - Nganjuk
Alhamdulilah Dengan hadirnya E-Miracle sangat membantu perekonomian Di desa serta mencerdaskan pengetahuan orang desa.SUKRON E-Miracle

Rizal Dini Haqi - Garut
Alhamdulillah damai di hati tentram di jiwa… bersama E-Miracle membangun qualitas umat …insya allah sukses dunia & Akhirat

Mohamad Naim - Jember
jawablah takdir dengan takdir bukit bisa digali,gunung mampu didaki,awan bisa disentuh,dan bulanpun bisa dipijak.. tak perlu kecil hati jadi manusia..sebesar apapun masalah jika jiwa kita besar maka akan kecil dihadapan kita..jika lapar jgn nunggu takdir untuk kenyang..tak ada yg tak mungkin.. tak ada yg pasti di hari esok.. apapun itu yg terpenting adalah hari ini..bekali diri dgn iman,ilmu,amal yg terbaik..melalui E-Miracle genggam semua itu..kemudian pendam dalam hati sebagai ikhlas..yg dipersembahkan sematamata hanya mengharap rido-NYA mohamad naim – Jember

Yusron Wicahyono - Tangerang
Alhamdulilah dengan bergabung di komunitas E-Miracle kami dapat manfaat yang luar biasa khususnya menjadikan Agama yang paling utama..Inshaalloh kami akan membangun pondok pesantren mudah-mudahan tercapai..Amien.

Hengky Suryo Winoto - Cilegon
e-miracle tidak hanya sebuah jaringan MLM. Tapi E-Miracle merupakan sebuah jaringan KEAJAIBAN. KEAJAIBAN yang mengajak anda menemukan suatu pandangan tentang hakikat kehidupan. KEAJAIBAN yang mengajak anda untuk menemukan jaringan ukhuwwah yang terkoordinasi. KEAJAIBAN yang mengajak anda untuk melakukan hal-hal yang terbaik bagi ummat dengan beramal, bersedekah, memperbanyak dzikir, sholat sunnah, dls. KEAJAIBAN yang sebagaimana Allah janjikan kepada ummat manusia “KUNTUM KHAIRU UMMAH UKHRIJAT LINNAS………”
“Kalian adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang maruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik”. (QS Ali Imran : 110)
KEAJAIBAN yang ketika kita lakukan semua agenda muhasabbah yaumiyah (introspeksi amal harian) akan menambah INVESTASI AKHIRAT dan akan memperbanyak SAHAM-SAHAM AMAL anda. Lakukanlah yang terbaik untuk ummat Insya Allah hidup anda akan berkah dan penuh KEAJAIBAN. Wallahualam………

Ahmad Buhori - Bekasi
Subhanallah E-Miracle sebuah perpaduan sumber amal dan sumber usaha, Bukan hanya MLM biasa tapi MLA Multi Level Amal bisa mengajak dan merawat untuk melakukan Sholat Tahajud, Dhuha, Sedekah dan Tahfizd , dibimbing oleh para leader dan support system Insya Allah anda akan sukses Dunia Akhirat..amiin..

Ishaq Marzuki - Makasar
Alhamdulillah dengan bergabung bersama USTAD YUSUF MANSUR di E-Miracle bisa mendapat referensi dan produk yang bermanfaat dalam kehidupan sehari-hari. Ayo gabung segera !!!! oleh Ishaq Marzuki

Abdul Hamid Arif - Surabaya
Bersyukur kepada ALLAH SWT, adanya e-miracle amal usaha PT. Weha Dinamika Selaras, menjadi salah satu wadah pemberdayaan potensi ummat, menghimpun dai membina pengusaha, semoga terlahir Para Dai yang Kokoh aqidah dan kokoh ekonominya. Mari bersama barisan E-Miracle raih Sukses Dunia Akherat…

Sidiq Nugroho - Bekasi
Insya Allah dengan mengikuti bisnis E-Miracle ini hati akan semakin adem.. Sukses slalu E-Miracle

Nurul Aini - Bandung
Alhamdulillahirabbil aalaamiiinn Alhamdulillah ucap syukur saya bisa bergabung dengan bisnis ini..alhamdulillah..hati jadi tenang menjalani bisnis ini tanpa khawatir mudharat ato gaknya insyaAllah berkah..halal..dan lebih utama hati tenang menjalani bisnis ini Alhamdulillah…

Dhidhik Triyuhana - Karawang
Puji Tuhan.. Produk suplemen sudah bisa mulai dipesan. Dengan keanekaragaman produk yang berkualitas, selain mempunyai akhlak dan rohani yang terjaga tentunya akan semakin menambah kesehatan dan semangat mitra-mitra E-Miracle untuk saling berbagi dalam mengembangkan usaha bersama dengan bimbingan Pak Ustad. Salam sejahtera untuk kita semua..

Farida - Jakarta
E-Miracle adalah tempat orang-orang yang ingin menjadi PENGUSAHA/Entrepreneur tapi juga PENDAKWAH. Bener banget… karena banyak ilmu yang kita dapat dengan menjadi member E-miracle. Alhamdulillah.

Hasan Mafandi Sukatani - Cimanggis
Aku yakin bahwa rizki yang diberikan Allah padaku tak seorangpun dapat mengambilnya…

Dra. Oni Ismaningsih - Solo
“Menata hati dan langkah adalah dua hal penting untuk memenangkan kehidupan” Assalamu alaikum… Alhamdulillah setelah membuka lembar demi lembar buku KAYA LEWAT JALAN TOL hati dan pikiran saya menjadi terbuka. Kita sering kali terlalu bernafsu memenangkan pertempuran secepatnya,sehingga akhirnya menngalami kekalahan. Kesuksesan yang sudah di depan mata bisa menjadi kegagalan karena kita terlalu terburu-buru. Orang-orang yang ingin serba cepat merengkuh dunia,tetapi kemudian dunia yang sudah terengkuh itu melayang sia-sia. Orang-orang yang setiap langkah dan gerakannya diwarnai nafsu sehingga ia mau menghalalkan segala cara. Ada orang yang terus menumpuk utang untuk membeli gengsi. Akibatnya bisnisnya hancur dan yang tersisa adalah deretan utang yang sulit dilunasi. Ada orang yang terus “membesarkan” dosa. Karunia ALLAH dipakai maksiat. Rezeki ALLAH dipakai mendurhakaiNYA. ALLAH telah memberikan kehidupan yang baik, tetapi kita sendiri yang merusak keindahannya. Sebaiknya kita menata hati danlangkah terlebih dulu. Lakukan secara bertahap. Terapkan prinsip ini dalam hidup kita. “Siapa yang ingin lebih cepat memenangkan pertempuran, biasanya akan menjadi pihak yang kalah.”

Mohamad Naim - Jember
berdagang dengan orang sering luput, berbisnis dgn mahluk sering rugi,berkorban untuk seorang yg dicintai menuai kecewa..kini kusadari Niatkan segala sesuatu hanya untuk Allah niscaya semua akan terpenuhi.. Indahnya dunia tak jadi lupa, Disakiti hati tak membuat sedih,biar seluruh dunia pergi yang penting Allah tetap dihati sebagai MODAL dasar menuju perniagaan hakiki. Aku malu berdagang dengan Allah… padahal semua alam dan jiwa raga ini milik Dia.lantas apa yg patut aku tawarkan.harga berapa yg aku sampaikan.terasa terlalu merasa jika aku minta imbalan dari kerja yang tak seberapa.Namun tak layak aku merasa enggan kepada yg Maha kaya, Satu satunya Zat yg patut disembah dan Tempat meminta.kini dgn cemas dan harap aku melangkah melalui E-Miracle ini semoga menjadi sarana tepat menuju Ridho Nya..

Sugia - Cikampek
Assalamualaikum wr. wb. Saya panjatkan puji dan syukur kepada Alloh SWT, bahwa akhirnya saya telah menemukan sebuah Peluang Amal Usaha yang telah lama saya idam-idamkan yaitu Amal Usaha yang membawa kemaslahatan dunia dan Akhirat. Alhamdulilah telah hadir E-Miracle dengan owner Ustad Yusuf Mansur yang merupakan peluang Amal Usaha yang juga membangun para membernya menjadi manusia yang lebih bertakwa dan membangun jiwa-jiwa spiritual, mari bergabung bersama Ustad Yusuf Mansur di e-miracle. Semoga ini menjadi jalan ikhtiar kita kepada Allah SWT dan Insya Allah kita akan menjadi orang yang sukses dunia dan akhirat. Amien . . . . .

0 komentar:

Posting Komentar